Tak Banyak yang Tahu, Ada Keunikan Lain di Pulau Komodo yang Muncul di Pagi Hari

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:08 WIB
Wisatawan menggunakan kapal mewah berkunjung ke Pulau Komodo. Tak banyak yang tahu, ada keunikan lain di pulau itu yang muncul di pagi hari.
Wisatawan menggunakan kapal mewah berkunjung ke Pulau Komodo. Tak banyak yang tahu, ada keunikan lain di pulau itu yang muncul di pagi hari.

KLIKLABUANBAJO.ID| Tak banyak yang tahu, ternyata ada keunikan lain di Pulau Komodo Labuan Bajo yang biasanya muncul di pagi hari.

Keunikan itu mampu menambah daya tarik wisatawan tentang keindahan Pulau Komodo Labuan Bajo, khususnya di pagi hari.

Wisatawan tertentu sengaja datang ke Pulau Komodo di pagi hari untuk menyaksikan keunikan itu karena sangat berkesan dan alami.

Baca Juga: Wah Ternyata Begini Besarnya Pendapatan Daerah Mabar NTT dari Gua Batu Cermin

Pulau yang terkenal di mata dunia karena keberadaan hewan langka Komodo itu, selalu memberikan keindahan-keindahan yang membuat wisatawan tak pernah jenuh untuk mengunjunginya.

Keunikan di pagi hari di Pulau Komodo turut mengundang kehadiran dari wisatawan mancanegara Laesly Elisabeth asal Perancis, bersama empat belas rekannya, Sabtu (26/11/2022) jam 06.00 Wita.

Baca Juga: Di Mabar NTT Agrowisata Dibangun di Salah Satu Areal Persawahan Menggunakan Dana Rp7,5 Miliar

Carson Anderson asal Amerika juga mengagumi keunikan pagi hari di Pulau Komodo.

Keunikan di pagi hari di Pulau Komodo itu adalah suara-suara dari berbagai jenis burung, suasananya sangat-sangat alami.

"Kami ingin mendengar suara burung di waktu pagi. Ada Kakatua, Ayam Hutan dan Burung Pergam dan Oreo juga ada, kami ingin menyaksikan itu,"kata Laesly.

Halaman:

Editor: Servatinus Mammilianus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X