• Kamis, 8 Desember 2022

3 Hal yang Harus Dihindari dalam Menjalin Kisah Asmara agar Hubungan Bersama Kekasih Anda Langgeng

- Kamis, 29 September 2022 | 07:58 WIB
3 hal yang harus dihindari dalam menjalin kisah asmara agar hubungan bersama kekasih anda langgeng.
3 hal yang harus dihindari dalam menjalin kisah asmara agar hubungan bersama kekasih anda langgeng.

KLIKLABUANBAJO.ID| Menjalin hubungan yang harmonis dan setia tentu menjadi harapan dari setiap pasangan kekasih, perlu mengetahui hal apa saja yang harus dihindari agar kisah asmara bersama pasangan anda bisa langgeng.

Cobaan dan rintangan bisa saja datang setiap saat dan hal itu tidak bisa dihindari bila sudah ada komitmen untuk tetap teguh menjalin kisah asmara sehingga keberlangsungan hubungan anda bersama kekasih hati akan langgeng.

Baca Juga: Mengapa Pulau Flores Dijuluki Pulau Bunga? Berikut Informasinya

Berikut ini 3 hal yang harus dihindari dalam menjalin kisah asmara agar hubungan dengan sang kekasih berlangsung langgeng.

Dilansir oleh KLIKLABUANBAJO.ID, Rabu (28/9/2022) dari video YouTube Merry Riana berjudul HINDARI 3 HAL INI KALAU MAU HUBUNGAN AWET, ada 3 hal yang perlu dihindari.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Aman Budget Sederhana di Labuan Bajo, Salah Satunya Pantai Pasir Putih Papagarang

Pertama, cemburu yang berlebihan. Seringkali dalam sebuah hubungan suka dengan kecurigaan, curiga jangan-jangan dia selingkuh, jangan-jangan dia sudah ngga sayang lagi sama saya, jangan-jangan dia sudah bosan sama saya. Curiga itu tidak boleh, apalagi curiga yang tidak beralasan.

Jadi kadang-kadang waspada memang perlu tetapi yang namanya curiga, apalagi curiga yang berlebihan, apalagi curiga yang tidak beralasan, apalagi curiga yang tidak ada buktinya itu hanya meracuni hubungan kalian berdua. Hal-hal yang negatif itu bisa menjadi kenyataan kalau kamu terus menerus memikirkannya.

Baca Juga: Tips Sederhana agar Aman Berwisata ke Labuan Bajo Menikmati Keindahannya

Kedua, suka membandingkan. Kok Kayaknya dia lebih perhatian ya, kok cowok saya ngga perhatian sih, eh ke mana-mana dia selalu kalau pergi selalu bawain tas pasangannya, kok pacar saya jangankan tas kecil, belanjaan segitu banyak saja tetap nggak dibawain. Jangan-jangan dia nggak sayang.

Halaman:

Editor: Servatinus Mammilianus

Sumber: YouTube Merry Riana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X