• Kamis, 8 Desember 2022

Laskar Lalong Tana Nyalakan Lilin Solidaritas Atas Kematian Pedagang Kaki Lima di Labuan Bajo NTT

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:25 WIB
Laskar Lalong Tana Senin malam (3/10/2022) menyalakan lilin solidaritas atas kematian pedagang kaki lima di Labuan Bajo (Dok.Laskar Lalong Tana )
Laskar Lalong Tana Senin malam (3/10/2022) menyalakan lilin solidaritas atas kematian pedagang kaki lima di Labuan Bajo (Dok.Laskar Lalong Tana )

KLIKLABUANBAJO.ID -- Laskar Lalong Tana yang terdiri dari para seniman pemerhati masalah sosial di Labuan Bajo bersama keluarga besar Borong di Labuan Bajo menyalakan lilin di Waterfront City Labuan Bajo NTT Senin malam (3/10/2022).

Aksi solidaritas Laskar Lalong Tana dan keluarga besar Borong di Labuan Bajo itu dengan berdoa pada di titik kejadian penganiayaan terhadap pedagang kaki lima yang kemudian tewas setelah dirawat di RSUD Komodo.

Korban atas nama Martinus Jeminta (28) dianiaya dini hari Minggu (2/10/2022) oleh kelompok tawuran.

Baca Juga: Daftar 4 Kapal Pelni yang Berangkat dari Labuan Bajo dan Jadwalnya Selama Oktober 2022

Aksi premanisme itu mendapat reaksi keras dari Laskar Lalong Tana. Ketua Laskar Ricky Morgan mengutuk keras tindakan kekerasan yang menimpa pedagang kaki lima di Labuan Bajo.

"Kami atas nama anak tanah LASKAR LALONG TANA mengutuk keras aksi biadab kemarin," demikian Ricky dalam orasinya.

Ricky menegaskan tidak ada ruang bagi oknum atau kelompok untuk melakukan tindakan kekerasan di Kota Super Premium Labuan Bajo.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Pulau Bunga NTT Jangan Lupa Mampir Nikmati Kopi Asli di Tempat ini

Siapa pun yang masih ingin tinggal di Kota Labuan Bajo, demikian Ricky wajib menjunjung tinggi kesatuan, solidaritas dan saling menghargai satu sama lain.

Halaman:

Editor: Feliks Janggu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X