• Rabu, 5 Oktober 2022

Dosen Unika Santo Paulus Ruteng Apresiasi Mahasiswa KKN di Cunca Wulang

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:49 WIB
Para mahasiswa Unika Santo Paulus Ruteng Pose bersama di depan rumah kades Cunca Wulang Jumat (12/8/2022) (Jony Amal )
Para mahasiswa Unika Santo Paulus Ruteng Pose bersama di depan rumah kades Cunca Wulang Jumat (12/8/2022) (Jony Amal )

KLIKLABUANBAJO.ID -- Dosen Unika Santo Paulus Ruteng Mikael Nardi, M.Pd Jumat (12/8/2022) menemui para mahasiswanya yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Cunca Wulang, Manggarai Barat, NTT.

Saat Nardi tiba di Cunca Wulang, para mahasiswa sedang bersama Umat Katolik Stasi Warsawe membangun jembatan kayu menuju Kepela Stasi setempat. Akses bagi umat ke gereja tiap Minggu.

Setelah menyelesaikan pekerjaan itu, para mahasiswa berkumpul di Rumah Kepala Desa Cunca Wulang Silvester Sendi. Nardi diterima Kades Sil dan bertemu mahasiswanya di sana.

Baca Juga: Humor, Anak Muda

Nardi menyampaikan terimakasih kepada kepala desa Cunca Wulang atas sambutannya kepada para mahasiswa, dan mendampingi selama kegiatan KKN di Cunca Wulang.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Cunca Wulang yang telah menerima para mahasiswa di rumahnya, dan menjaga mereka selama KKN.

Nardi mengapreasi para mahasiswanya yang telah menjalankan program kerja melalui kerja nyata bersama masyarakat selama KKN di Cunca Wulang.

Baca Juga: Kembang Emas di Waterfront City Labuan Bajo jadi Pusat Perhatian

Kepala Desa Cunca Wulang Silvester Sendi menyampaikan terimakasih kepada para mahasiswa Unika Santo Paulus Ruteng yang telah memilih desanya sebagai tempat KKN.

Halaman:

Editor: Feliks Janggu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X