Transportasi Kuno Dihidupkan lagi di Kota ini, Wajah Baru Pariwisatanya Semakin Indah

- Sabtu, 12 November 2022 | 13:27 WIB
Transportasi kuno dihidupkan lagi di kota ini, wajah baru pariwisatanya semakin indah. (Foto: kemenparekraf.go.id)
Transportasi kuno dihidupkan lagi di kota ini, wajah baru pariwisatanya semakin indah. (Foto: kemenparekraf.go.id)

KLIKLABUANBAJO.ID| Transportasi kuno akan dihidupkan lagi di kota ini, kini wajah baru di sektor pariwisatanya semakin indah.

Menghidupkan lagi transportasi kuno di kota ini sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pendahulu di masa lampau.

Selain itu, hadir kembalinya transportasi kuno untuk menambah nuansa yang lebih indah di kawasan kota tua di tempat ini.

Baca Juga: Isi Waktu Sore Harimu dengan Menikmati Tiga Spot Wisata ini di Labuan Bajo NTT

Wali Kota Padang Hendri Septa, menyampaikan itu saat acara seremonial peresmian wajah baru kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Jembatan Siti Nurbaya, Kamis (10/11/2022).

Dilansir oleh KLIKLABUANBAJO.ID, Sabtu (12/11/2022) siang dari kemenparekraf.go.id dalam siaran pers:  Kemenparekraf: Wajah Baru Kota Tua dan Jembatan Siti Nurbaya Perkuat Daya Tarik Kota Padang, disampaikan bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menyebut kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya, Sumatra Barat, yang baru saja direvitalisasi melalui pengecatan ulang semakin memperkuat daya tarik Kota Padang untuk dikunjungi wisatawan.

Baca Juga: Kakatua Putih dan Rusa serta Penyu Hingga Olahraga Selancar, Tempat Terkeren di NTT

Acara seremonial peresmian wajah baru kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Jembatan Siti Nurbaya, berlangsung Kamis (10/11/2022).

Direktur Pengembangan Destinasi Regional I Kemenparekraf/Baparekraf Wawan Gunawan mengapresiasi kolaborasi Pemerintah Padang, Sumatra Barat dengan Dulux dalam program Let’s Colour dari PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang baru saja menyelesaikan pengecatan ulang lebih dari 25 gedung dan tempat tinggal di Kawasan Kota Tua Padang dan memberikan sentuhan warna baru pada Jembatan Siti Nurbaya dalam rangka memperindah Kota Padang.

Baca Juga: Laut Tanpa Gelombang di NTT Ada di Labuan Bajo, Jadi Kolam Renang Gratis Bagi Wisatawan

Halaman:

Editor: Servatinus Mammilianus

Sumber: kemenparekraf.go.id

Tags

Terkini

X