IFG Marathon 2022 Ubah Wajah Kota Labuan Bajo Pagi Ini 

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Pelari ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022 (Obeth Sabu)
Pelari ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022 (Obeth Sabu)

 

KLIKLABUANBAJO.ID --- Ada yang berbeda dari wajah kota Labuan Bajo pagi ini, Sabtu (29/10/2022). Ribuan orang memenuhi beberapa ruas jalan di kota pariwisata super prioritas itu.

Mereka memenuhi jalan bukan untuk berdemonstrasi atau unjuk rasa, melainkan unjuk kehebatan dalam ajang lomba IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Baca Juga: Pesan Kepsek SMAS Karya Ruteng Siswa Sekolahnya di Hari Sumpah Pemuda 2022

Mereka adalah pelari dari berbagai daerah yang mengikuti lomba di event marathon berskala besar pertama yang digelar di Labuan Bajo.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menjadi salah satu peserta lomba kegiatan itu. Menteri Sandi mengikuti lomba untuk kategori 5 K.

Pantauam KLIKLABUANBAJO.ID, meskipun pelari melewati beberapa ruas jalan di Kota Labuan Bajo, aktivitas warga tetap berjalan seperti biasa.

Panitia telah mengatur jalur khusus untuk peserta dan menyiapkan sejumlah petugas di sepanjang jalan yang dilewati pelari.

IFG Labuan Bajo Marathon 2022 merupakan event marathon berskala besar pertama yang digelar di Labuan Bajo dengan konsep sport tourism, yakni wisata yang dipadukan dengan aktivitas olahraga. 

Halaman:

Editor: Robertus Endang S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X