• Kamis, 8 Desember 2022

Bacaan Injil dan Renungan Harian Hari Ini 23 November 2022, Injil Lukas 21:12-19

- Rabu, 23 November 2022 | 03:08 WIB
Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

KLIKLABUANBAJO.ID -- Pada waktu itu, Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Akan datang harinya kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.

Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi. Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.

Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.

Baca Juga: Tiu Sekeper Air Terjun Tertinggi di NTB Jadi Spot Favorit Para Wisatawan

Dan kamu akan diserahkan juga oleh orang tuamu, saudara-saudaramu, kaum keluargamu dan sahabat-sahabatmu dan beberapa orang di antara kamu akan dibunuh dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.

Tetapi tidak sehelai pun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.”

Renungan Singkat:
Banyak di antara kita yang selalu bertanya-tanya: mengapa kita seolah mendapatkan nasib sial ketika kita mengikuti Kristus?

Baca Juga: Bermuara ke Laut Flores, ini Sungai Terpendek di Dunia yang ada di Indonesia

Banyak saudara-saudari kita sering dianiaya karena iman, bahkan mereka harus mendapat perlakuan tak menyenangkan dari saudara-saudari kita yang berkeyakinan lain, mulai dari dilarang beribadah.

Halaman:

Editor: Feliks Janggu

Sumber: Ziarah batin 2022 dikutip dari parokijetis.com

Tags

Terkini

Artis-Artis Pemenang Setiap Kategori Awards SCTV 2022

Selasa, 15 November 2022 | 09:05 WIB
X