• Rabu, 5 Oktober 2022

Pesan Damai Calon Kades Pius Suparjo Kepada Masyarakat Desa Wisata Cunca Wulang 

- Jumat, 23 September 2022 | 20:24 WIB
Calon Kades Pius Suparjo Sadu (kiri baju putih) mengajak dua calon kades lainnya untuk menjaga kedamaian pada kampanye Pilkades Cunca Wulang Tahun 2022  (Feliks Janggu)
Calon Kades Pius Suparjo Sadu (kiri baju putih) mengajak dua calon kades lainnya untuk menjaga kedamaian pada kampanye Pilkades Cunca Wulang Tahun 2022 (Feliks Janggu)

KLIKLABUANBAJO.ID -- Pesan damai salah satu Calon Kepala Desa Cunca Wulang Pius Suparjo Sadu pada kampanye pemilihan kepala desa itu Jumat (23/9/2022) mendapat pujian masyarakat. 

Pius Suparjo usai berkampanye, mengambil Tuak (sebotol Bir) dan mendatangi dua calon kades yang menjadi rivalnya pada Pilkades Tahun 2022. 

Duduk berhadapan dalam satu meja, Pius menatap dengan senyum kepada Calon Nomor 2 Vitalis Viany, dan Calon Nomor Urut 3 Viktor Bonavantura Bugis. 

 Baca Juga: Padong Pengantin Baru dalam Tradisi Budaya Manggarai di Labuan Bajo NTT

Sementara calon Nomor Urut 4 Muhamad Amir tidak ikut pada kampanye yang dijadwalkan untuk calon kades nomor urut 1, Pius Suparjo. 

Pius meletakan Botol Bir dan menyampaikan isi hatinya agar empat calon kades Cunca Wulang bersatu, dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain dalam berkampanye. 

Ia mengungkapan jangan sampai gara-gara pemilihan kepala desa, ada saling sikut di tengah masyarakat. Agar empat calon lebih fokus menyampaikan visi misi membangun Cunca Wulang ke depan. 

Pius juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Cunca Wulang tidak perlu risau dengan penyelenggaraan Pilkades di Cunca Wulang

"Masyarakat jangan risau jika kami ini sudah bersatu," demikian Pius Suparjo kepada masyarakat Cunca Wulang

Halaman:

Editor: Robertus Endang S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X